Kab.Mempawah
WONDERFUL INDONESIA
Pesona Indonesia
Home » , » Temajo Bay Resort Mempawah

Temajo Bay Resort Mempawah


Temajo Bay Resort merupakan resort yang ada di sebelah barat di pulau temajo yang menjadi spot utama ketika kita sampai di pulau. 


Disitu di sediakan penginapan lengkap serta menyediakan gazebo, kursi taman untuk bersantai dan permainan yang dapat kalian sewa diantaranya permainan air ada kano, stand up paddle, polo ball, fliesbee, ada penyewaan alat snorkling, tenda serta sewa sepeda untuk jalan-jalan di pantai pasir panjang yang indah ini.

Menuju Temajo Bay Resort bisa menyeberang melalui dermaga Sungai Kunyit. Waktu yang dihabiskan dalam penyebrangan tidak terlalu lama, kurang lebih hanya sekitar 45 menit.


Fasilitas yang sudah ada di temajo bay resort untuk sementara sudah ada penginapan dengan kapasitas 3-4 orang / Kamar. sudah ada air bersih, wc, penerangan di malam hari serta alat masak untuk kalian yang ingin masak sendiri.

Temajo Bay Resort tidak hanya menyuguhkan pantai pasir panjang yang landai dengan pasirnya yang putih nan halus. Tersedia juga berbagai macam fasilitas bermain seperti : kano, stand up paddle, polo ball, fliesbee, ada sepeda untuk keliling pulau dan peralatan snorkling.
SHARE

About Wonderful Bengkayang

Recommended